Gaya Gravitasi Tak Punya Sifat Diskriminatif

Senin, 03 Januari 2011 ·

Alam semesta adalah sesuatu yang impersonal. Dia tidak peduli seberapa kayanya Anda, seberapa pintar, spesial, atau seberapa cantikserta tampannya Anda. Kalau Anda terjun dari puncak gedung, maka tubuh Anda akan terhempas menghunjam tanah. Gaya gravitasi berlaku untuk semua orang. Gaya gravitasi tidak punya sifat diskriminatif.

Ketika kecil, saat tangan Anda basah dan tidak sengaja menyentuh kontak listrik, Anda pasti tersetrum. Hukum kelistrikan tetap ada, walaupun Anda tidak lagi bermain-main lagi dengan kontak listrik sekarang. Sekali lagi, alam semesta ini bersifat impersonal.

Kalau Anda mengira cukup berbakat, coba tebak apa kata alam semesta? Dia tidak peduli. Alam semesta tidak akan memberi Anda imbalan atas bakat tersebut. Dunia ini penuh dengan orang-orang berbakat yang tidak bisa apa-apa. Yang penting adalah motivasi, keteguhan hati, dan keuletan. Kalau Anda termotivasi, satu minggu terasa seperti delapan hari. Ada bara api di dalam dada dan Anda tidak bisa tidur ketika hati Anda sangat bersemangat. Dan melakukan sesuatu yang semua orang kira tidak bisa dilakukan adalah tanda keuletan.

0 comments:

Posting Komentar

Cari Apa Saja Disini


ShoutMix chat widget

Multi Posting Area

Web Stats

website-hit-counters.com
Powered by  MyPagerank.Net
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
 

IcyBlue | Copyright © 2010 - Blogger Designed By Jasa Adsense Powered By How To Traffic Website Supported by Increase Traffic For Website

javascript:void(0)